BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru

BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru - Selamat sore guys. Gimana kabar hari ini ? Semoga semuanya di beri kesehatan amin. Kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi guys. Aplikasi ini adalah BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru. Buat kalian yang suka Minnie Mouse ini Download aja guys. Selain tampilannya yang sangat cantik dan menarik.,Dijamin deh nggak bakalan galau kalo punya BBM ini:D.

BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru - Tampilan BBM ini dipadukan warna pink dan warna putih sehingga menambah kesan feminim untuk para pengguna BBM. Kebanyakan sihh kalangan remaja cewek yang suka dengan BBM ini mereka suka karna tampilan dan fiturnya yang keren. Mungkin mereka menyukainya karna suka dengan Mickey Mouse guys. Kalo kalian ingin merubah tampilan BBM kalian Download aja ya guys.

Screenshot :

BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru

BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru
Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :
  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
                                                                Link Download :
                   BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru / Mirror



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Windows Phone Minnie Mouse v3.0.1.25 APK Terbaru "

Posting Komentar

Silahkan komentar yang baik dan mendidik..